Wednesday, November 12, 2008

up date :apa dan siapa (case close soon)

Pernah Ku simpan jauh rasa ini
Berdua jalani cerita
Kau ciptakan MIMPIKU
Jujurku hanya SESALkan diriku
Kau ciptakan MIMPIKU
dan itu hanya SESALkan diriku
Ku harus LEPASKAN mu
MELUPAKAN senyummu
Semua tentang mu,tentang ku
Hanya Harapku
JAUH ku JAUH
JAUH MIMPI ku dengan INGIN ku


ngak ada cape2 nya ariel (peterpan-red) menyanyikan lagu itu...
setiap pagi , nyalain laptop sampai sore , lagu itu terus aku putar......
seperti nya cucok untuk nasib aku saat ini......

JAUH MIMPI ku dengan INGIN ku...

jadi setelah cerita ketemuan di court itu, dan segala kebimbangan yang aku rasakan ... I invite him to bekasi.... kami bicara banyak ( banyak sekali sampe kalo aku inget2 sekarang..basi!!!).Tetep dengan topik sebab -akibat, apabila, mungkin ,jikalau, rencana ini itu , janji ini itu & another thousands bla bla bla........
akhir nya dia berangkat ke riau dan aku ditinggalkan dengan MIMPI ( again)

Kau ciptakan MIMPI ku
Jujur ku hanya sesalkan diriku...

-to be continued-

No comments: